Whatever you are, always be a good one.

27 December 2016

Simpan.

Assalamualaikum and hi! :)

Sukakan manusia?
Lalu bagaimana biar rasa sukanya tidak menjadi salah?.Jangan berikan kesempatan kepada Iblis untuk ‘mengikuti bisikkannya’, karena mereka memang sudah berjanji untuk 'menyesatkan’ manusia, salah satunya melalui jalan ini. Tugasnya syaithan/iblis memang menggoda dan menyesatkan, dimana diterangkan dalam surat Qaaf ayat 27, lalu surat Ibrahim ayat 22. Bahwa mereka hanya menyeru dan membisikan saja. 
Lalu siapa yang salah? Kitalah yang memiliki kendali atas segala tindakan kita dalam kebaikan dan keburukan. Oleh sebab itu tidak ada yang akan pernah bisa mempengaruhi kita, jika bukan kita sendiri yang mengijinkan diri kita terpengaruh, kitalah yang memegang kendali atas hati kita. Jika kamu jatuh cinta, jangan jadikan syaithan yang pertama kali tahu. Tetapi libatkan Allah disetiap perkembangan rasa, lalu serahkan hasilnya padaNya. 
Caranya?
Jangan perhatikan orangnya, lihatlah mereka yang menjaga dan menahan dirinya dengan memilih untuk bersibuk saja mengejar cinta Allah, dan mengejar cita-cita terbaiknya. 
Siapakah dia? 
Dia adalah seseorang yang sangat beruntung, karena dia terhindar dari 'fitnah’ dan syahwat..
Dia yang sungguh beruntung, karena berhasil menyimpan cinta dan memampukan dirinya untuk bersibuk dalam ketaatan kepada Rabb nya. 
Dia yang menghadirkan Allah dihatinya, sehingga tidak ada ruang sedikitpun untuk bermaksiat kepada-Nya. Karena dia yakin, suatu hari nanti Allah akan mempertemukan dengan seseorang yang tepat. Dan di waktu yang tepat juga.
Dan kamu? semoga menjadi dia yang sungguh beruntung :)

'ere
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear MFMR, mungkin kerana sy terlalu sayangkan awk sehingga Allah tarik balik kerbersamaan kita kan? Silap sy. Sy seharusnya menyimpan rsa sayang utk Allah sepenuhnya dan sayang awk demi Allah.
Semoga Allah satukan kita sebagai suami isteri. Semoga Allah satukan kita di dalam ikatan yang halal disisiNya :)

No comments: